Pisang Semut


kemaren sore nih ide muncul aja di kepala gw buat pisang semut ah....kebetulan ada bahan2nya,dulu gw sering makan di jakarta neh pisang di jalan garuda wah enak sekale bok...makanya gw kepingin buat sendiri wong buatnya guampang banget deh dan rasanya juga enak tenan pokokne siippppppppp deh.....ayo kita mulai

Bahan: 3 pisang raja serai
1/2 kotak keju
sedikit meisis ceres
2 sendok makan mentega
ceri utk hiasannya

cara membuatnya: ambil teflon masukan mentega di lelehkan dengan api kompor setelah meleleh masukan pisang raja serai yang telah di kupas dan potong menjadi 2 bagian di tunggu sampai kuning dab agak kehitaman sedikit,setelah itu di angkat tuh pisang lalu di taroh di piring,di susun rapi setelah itu masukan keju yang telah di parut dan taburi meises ceres di hiasi sama ceri.

BTW: Kalau mau pakai susu kental manis juga lebih enak lho,nih resep asli buatan gw hihihi rasanya enak sekale udah gw coba di dapoer gw.....nah teman2 selamat mencoba ya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home